Pengumuman

Ajukan Pertanyaan via WhatsApp: +62-813-1971-1721 Apabila Komentar Anda Belum Memperoleh Tanggapan | Miliki Sekarang Juga: Buku-buku Karangan Duwi Handoko | Don't Forget to Like, Comment, Share, and Subscribe to: Duwi Handoko Channel

Jumat, November 06, 2015

10+ Prinsip Membuat Skripsi - Prinsip Pertama - Mulailah dengan Niat

Selamat untuk seluruh mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Persada Bunda yang pada semester ini sudah memperoleh Surat Izin Membuat Skripsi (SIMS).

Sekedar untuk ikut memberikan motivasi, semoga tulisan sederhana yang berasal dari situs penelitian hukum ini dapat menjadi inspirasi tersendiri bagi seluruh mahasiswa tersebut di atas. 
Manusia hanya makhluk perencana dan hanya Allah sebagai penentu segala macam rencana. Niat menjadi faktor penting dari sebuah rencana. Bila telah tertanam niat, siramlah dengan perbuatan, berhentilah bermimpi, dan mintalah bimbingan orang-orang yang berilmu, serta senantiasa meminta petunjuk dari Allah. Apapun rencana anda, mulailah dengan niat yang tulus ikhlas dan hanya mengharapkan ridho Illahi Robbi. Jangan buang waktu lagi, lakukan apa yang telah diniatkan sekarang!
Terdapat dua jalur untuk mengetahui 10+ Prinsip Membuat Skripsi. Jalur pertama adalah jalur gratis dan jalur kedua adalah jalur berbayar. Pilih salah satu jalur yang diinginkan dengan memberikan komentar pada postingan ini dan semoga berjaya wahai para calon Sarjana Hukum.